Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Nov 2, 2020 in Berita | 0 comments

Asyik! Presiden PKS Hadir dalam Obrolan Aspirasi Pemuda Karawang

Asyik! Presiden PKS Hadir dalam Obrolan Aspirasi Pemuda Karawang

PKSKarawang | KARAWANG – Obrolan Aspirasi (OPSI) Pemuda Karawang berlangsung semakin asyik dengan kehadiran Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Gema Keadilan Karawang ini dihadiri lebih dari 100 pemuda dari berbagai kecamatan di Kabupaten Karawang.

Selain dalam rangka diskusi gagasan anak muda Karawang, agenda OPSI juga turut dilatih oleh coach Wibowo seorang tenaga ahli dan trainer TRUSTCO dengan materi tentang Pengembangan Diri Berkelanjutan. Kegiatan yang berlangsung di RM Maskar 2 Karawang Barat ini didukung oleh Ketua DPD PKS Karawang, “Kegiatan positif seperti ini kami apresiasi. Ketika sering kumpul dengan komunitas kebaikan, insya Allah akan terbawa menjadi baik pula” ujar Dedi Sudrajat (01/10).

Pemuda yang hadir merasakan selain dapat menambah wawasan dan mempeluas jaringan, kegiatan ini juga menjadi salah satu cara pemuda untuk mengajukan gagasannya kepada pemerintah melalui ruang obrolan aspirasi.

Suasana Agenda OPSI (Obrolan Aspirasi) Pemuda Karawang (01/10)

Suasana Agenda OPSI (Obrolan Aspirasi) Pemuda Karawang (01/10)

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Syaikhu selaku anggota DPR RI FPKS menerima seluruh aspirasi pemuda yang hadir untuk kemudian ditindak lanjuti. Selain itu, ia mengajak pemuda Karawang untuk membuat karya tulisan yang dikirim melalui humas pribadinya. “Silahkan kumpulkan tulisan masing-masing tentang apapun, akan kami review dan terbitkan melalui ASYIK publisher seperti buku yang saat ini ada di depan anda semua. Mari belajar bersama untuk menjadi produktif dan inspiratif” jelasnya.

(Humas PKS Karawang)

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>