Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Jul 19, 2020 in Berita, Seputar Karawang | 0 comments

Fokus Maksimalkan Potensi Daerah, Haji Aep Berani Pastikan Karawang akan Lebih Baik

Fokus Maksimalkan Potensi Daerah, Haji Aep Berani Pastikan Karawang akan Lebih Baik

haef_konsolodasi_pilkada_2020_2

PKSKarawang | KARAWANG – Setelah diusung sebagai calon bupati Karawang oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Haji Aep Saepulloh semakin serius untuk membawa Karawang menjadi lebih baik.

Haji Aep, biasa disapa, mengungkapkan dirinya berani pastikan akan membawa perubahan untuk Karawang.

Dalam kesempatan itu juga, Haji Aep yang merupakan putera daerah asli Karawang membeberkan segudang potensi yang ada di Karawang. “Karawang memiliki potensi industri terbesar se-Asia, PLTGU di cilamaya dan Bandara Soetta II yang akan dibangun” ungkapnya dihadapan ratusan peserta konsolidasi pilkada 2020 yang bertempat di DPC Kotabaru (19/07).

haef_konsolodasi_pilkada_2020_3

Selain itu, banyak potensi yang dapat diangkat dan mensejahterakan masyarakat Karawang sendiri. “Contoh logisnya banyak pabrik di Karawang yang menyediakan makan siang untuk jutaan Karyawan. Jika bahan baku nya menggunakan produk asli Karawang, bisa dibayangkan bagaimana UMKM bisa berkembang” lanjutnya.

haef_konsolodasi_pilkada_2020_1

Haji Aep kembali menegaskan bahwa ia komitmen untuk turun melayani kebutuhan masyarakat Karawang. “Saya tidak ada kepentingan apapun dan saya tidak diminta (oleh fraksi PKS) untuk memberikan apapun, hanya titip keberadaan pemimpin yang diusung PKS akan bermanfaat untuk masyarakat Karawang” pungkasnya.

 

(Humas PKS Karawang)

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>