Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Nov 17, 2019 in Berita | 0 comments

Habib Salim: Semakin di Luar Pemerintahan, Pelukan itu Semakin Luar Biasa

Habib Salim: Semakin di Luar Pemerintahan, Pelukan itu Semakin Luar Biasa

Habib Salim Segaf Al Jufri memberikan arahan dalam Rakornas PKS 2019, Kamis (14/11) (PKSFoto)

Habib Salim Segaf Al Jufri memberikan arahan dalam Rakornas PKS 2019, Kamis (14/11) (PKSFoto)

PKSKarawang | JAKARTA – Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri mengingatkan agar segenap kader PKS bisa mempertahankan prestasi bertambahnya 40 persen raihan suara pada Pemilu 2019.

Habib Salim mengingatkan jika mempertahankan prestasi tersebut tidaklah mudah. Ia menyebut tantangan yang berat tengah menanti apalagi PKS menyatakan diri berada di luar pemerintahan.

“Nyatanya semakin kita di luar pemerintahan semakin dipeluk kita ini. Luar biasa tentang peluk memeluk ini hampir tiga minggu ramai. Kita tingkatkanlah pelukan-pelukan itu, tadi juga dengan Pak Gubernur DKI berpelukan, Alhamdulillah,” papar Habib Salim saat memberikan arahan dalam Rakornas PKS 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Habib Salim berpesan agar setiap kader mengedepankan rasa bersyukur atas capaian PKS pada Pemilu 2019. Ia mengingat bahwa saat itu PKS diprediksi tidak akan lolos parliamentary threshold, bahkan PKS diprediksi akan hilang.

“Kenyataannya PKS tetap eksis dan suara kita bertambah 3 juta. Kenaikan ini sesuatu yang membuat kita harus lebih bersyukur,” papar Habib Salim. [pks.id]

 

(Humas PKS Karawang)

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>