Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Oct 31, 2020 in Berita | 0 comments

Intip Keseruan Acara Welcome Ceremony PKS Muda Karawang

Intip Keseruan Acara Welcome Ceremony PKS Muda Karawang

PKSKarawang | KARAWANG – PKS Muda chapter Karawang selenggarakan Welcome Ceremony dalam rangka semarak hari sumpah pemuda sekaligus menyambut anggota baru. Acara yang terselenggara di Indo Alam Sari Karawang berlangsung seru. Selain anggota baru, kegiatan ini turut dihadiri oleh bidang kepemudaan DPD PKS Karawang (29/10).

Keseruan Acara Welcome Ceremony (29/10)

Keseruan Acara Welcome Ceremony (29/10)

Acara yang berlangsung singkat ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. 50-an peserta yang hadir diharuskan memakai masker dan menggunakan handsinitizer sebelum memasuki ruangan. Welcome Ceremony tidak hanya diisi oleh kegiatan saling mengenal antar anggota. Selain itu, kegiatan juga menghadirkan Kang Andri Rusmana selaku anggota legislatif muda FPKS Kota Bandung secara virtual.

Tema yang diangkat dalam talkshow adalah menjadi pemuda yang produktif, kreatif dan berkarakter. Antusias peserta terlihat saat menyimak paparan yang disajikan. Kang Andri berpesan agar pemuda harus semangat dalam memperjuangkan mimpi. Mengambil bagian dari setiap peluang kebaikan yang hadir. “Karawang sebentar lagi pilkada, ini momentum yang tepat untuk pemuda berkontribusi dalam peran tersebut. Tetaplah berproses dengan baik dan bertahanlah di lingkungan yang baik.” ungkapnya.

Kang Abim, Ketua PKS Muda Karawang juga menyampaikan turut berbahagia atas kehadiran anggota-anggota baru yang akan menjadi penerus. “Alhamdulillah, selamat datang di keluarga besar PKS Muda Karawang. Selamat menjadi bagian dan bersama-sama berikan kontribusi kedepan” pungkasnya.

 

( Humas PKS Karawang )

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>