Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Jun 24, 2019 in Berita | 2 comments

Kang Desud : Tugas Kita Hanya Taat dan Beramal Sholeh

Kang Desud : Tugas Kita Hanya Taat dan Beramal Sholeh

hbh4

PKSKarawang | KARAWANG – Halal Bihalal DPD PKS Karawang diselenggarakan pada hari Ahad, 23 Juni 2019, mulai pukul 08:30 s/d selesai, bertempat di area Islamic Centre Karawang. Digelar dengan model pesta rakyat, ada bazar yang menawarkan aneka produk UMKM dan kuliner, permainan anak, serta game untuk anak-anak.

Panitia juga mendatangkan Satria Keadilan dan badut-badut lucu untuk selfie dengan para peserta halal bihalal, serta menyediakan makan siang gratis dengan menu-menu pilihan dari peserta bazar. Dalam acara ini pula PKS Karawang mengadakan santunan untuk anak yatim.

hbh6

Adin Jaelani Ketua Ansyithoh dan Kang Dedi Sudrajat (Kang Desud) selaku Ketua Umum DPD PKS Karawang, mengapresiasi kerja keras dari panitia yang kali ini diamanahkan kepada PKS Muda Karawang. Acara Halal Bihalal ini merupakan acara penutup dari serangkaian acara Ansyithoh yang dimulai dari Tarhib Ramadhan, Takjil On the Road (TOR), Ifthor Jama’i, Posko Mudik, I’tikaf Ramadhan dan acara pamungkasnya adalah Halal Bihalal DPD PKS Karawang.

hbh1

Dalam sambutannya Kang Desud mengatakan, “Hasil perjuangan kita selama 8 bulan bekerja telah menghasilkan tambahan perolehan suara pemilih baru PKS di Kab. Karawang sebanyak 57.939 suara. Tentunya ini adalah prestasi bersama, dan juga ujian dari Allah SWT. Untuk itu kita harus bersiap siaga menjaga, merawat, memelihara pemilih-pemilih baru tersebut,” ungkapnya.

hbh5

“Penambahan suara yang cukup signifikan ini diharapkan bisa menambah semangat para kader dan simpatisan dalam kerja-kerja dakwah kedepan. Semoga Allah memberikan keistiqomahan kepada kita semua,” lanjut Kang Desud.

“Tugas kita hanya taat dan beramal sholeh. Alhamdulillah kursi PKS di DPRD Kab. Karawang yang tadinya 3 kursi, kini telah Allah tambahkan lagi 3 kursi, sehingga kita bisa kembali membentuk Fraksi PKS beserta kelengkapan dewan lainnya di parlemen Karawang nanti. Terimakasih kepada seluruh kader dan simpatisan yang telah memenangkan PKS pada pemilu 2019 ini,” ucapnya.

hbh2

“Kerja-kerja dakwah kita belum usai, kini kita membentuk Tim Kajian Pilkada Karawang untuk menentukan siapa calon yang akan diusung PKS untuk Pilkada Karawang kedepan. Waktu kita tidak banyak lagi, karena sekitar bulan Februari 2020 pasangan calon harus sudah mendaftarkan diri,” papar Kang Desud.

“Siapapun yang akan diputuskan oleh syuro PKS, insya Allah kami sam’an wa thoatan, kami dengar dan kami taat,” pungkasnya.

hbh3

Dalam waktu dan kesempatan yang sama, Sekum DPW PKS Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya yang suka disapa Gus Ahad memaparkan perolehan suara PKS untuk DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga mengalami peningkatan suara yang signifikan, dari 2 juta menjadi 3,5 juta suara.

 

(Humas PKS Karawang)

2 Comments

  1. Alhamdulillah

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>