Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Jun 24, 2019 in Berita | 1 comment

Kang Jimmy : PKB Dukung Dikabulkannya Gugatan PKS ke MK

Kang Jimmy : PKB Dukung Dikabulkannya Gugatan PKS ke MK

hbh7

PKSKarawang | KARAWANG – Dalam acara Halal Bihalal DPD PKS Karawang yang diselenggarakan pada hari Ahad, 23 Juni 2019, di area Islamic Centre Karawang, hadir pula Wakil Bupati Karawang,  H. Ahmad Zamakhsyari atau biasa dipanggil Kang Jimmy.

Dalam sambutannya beliau mengatakan, “Terus terang saya dan PKB Karawang belajar kaderisasi banyak nyuri dari PKS. Hari ini saya akan curi lagi dari PKS. Saya akan wajibkan setiap kader untuk iuran, nanti uangnya dipakai untuk rumah zakat, rumah yatim, dan untuk hal-hal kemanusiaan. Nyuri untuk kebaikan boleh kan, nanti kita ini kan sama-sama jadi calon penghuni surga-Nya Allah SWT,” ungkapnya.

“Selama Tuhannya masih Allah SWT, Rasulnya masih Muhammad bin Abdillah, kitabnya masih Al Quran nur karim, besok kitalah penghuni surga-Nya Allah SWT, kita tidak perlu memperdebatkan yang aneh-aneh,” sambungnya.

hbh9

“PKS Karawang itu naiknya karena kader, buktinya perolehan suara Kabupaten, Provinsi dan pusat naik semua. Sama dengan PKB suara Kabupaten, Provinsi dan pusat juga naik. Jadi kalau ada partai yang naiknya kabupaten saja, itu bukan karena kader, tapi karena duit,” ucapnya.

“DPP PKB mempunyai kepentingan untuk dikabulkannya gugatan PKS Kab. Karawang dan Kab. Bekasi (DPR RI Dapil Jabar VII), karena PKB sama Nasdem secara nasional kursinya lebih banyak Nasdem 1 kursi, walaupun suara lebih tinggi PKB. Jadi kalo Saan Mustopa tidak jadi dan PKS mendapatkan 2 kursi di Dapil Jabar VII, bagi PKB Alhamdulillahirrobbil’alamiin,” papar Kang Jimmy.

hbh10

“Yang mendapatkan kursi DPR RI nanti Ust Syaikhu dan Ust Sa’duddin, kalau Ust Syaikhu dilantik menjadi wakil gubernur DKI, maka Kang AIS (Asep Irawan Syafei) akan naik menjadi anggota DPR RI,” ujarnya.

“Teruskan Kang AIS, jangan pindah partai, teteup di PKS Kang, pokoknya sampai ke surga-Nya Allah SWT akang adalah bagian dari jama’ahnya PKS, saya dari jama’ahnya PKB,” himbau Kang Jimmy kepada Kang AIS sekaligus menutup sambutannya.

 

(Humas PKS Karawang)

1 Comment

  1. Mantapks smoga pks amanah barokah semakin jaya kadernya tambah banyak solid

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>