Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Jul 19, 2020 in Berita, Seputar Karawang | 0 comments

Kompak! Dapil 5 Dukung Haji Aep Melalui Deklarasi Pemenangan

Kompak! Dapil 5 Dukung Haji Aep Melalui Deklarasi Pemenangan

haef_konsolodasi_pilkada_2020_5

PKSKarawang | KARAWANG – Daerah Pemilihan (Dapil) 5 semarakkan deklarasi pemenangan Haji Aep pada Ahad, 18 Juli 2020.

Konsolidasi pilkada yang dilaksanakan di Sekolah Islam Al-Madani ini dihadiri oleh pengurus DPC dan DPRa dari perwakilan dari 5 kecamatan yang terdiri dari Kotabaru, Cikampek, Tirtamulya, Jatisari dan Banyusari.

Dalam sambutannya Haji Aep memastikan akan membawa Karawang ke arah yang lebih baik terutama di bidang kesejahteraan ekonomi masyarakat. “Karawang ini memiliki potensi ekonomi yang besar. Dulu di wilayah ini banyak home industri namun hari ini berhenti karena pabriknya sudah tidak ada di Karawang. Kita akan tarik kembali investor yang akan menanamkan modalnya untuk mengembangkan UMKM Karawang, insyaAllah di 2021 peluang ada pada sektor garmen” tegasnya dihadapan peserta konsolidasi siang itu (19/07).

haef_konsolodasi_pilkada_2020_4

Deklarasi kemenangan berjalan khidmat namun penuh semangat. Didin Mulyadi, selaku ketua DPRa Sarimulya mengungkapkan harapannya kepada Haji Aep untuk membawa Karawang menjadi lebih baik. “Saya meyakini Haji Aep Saepuloh akan terpilih dan bisa membawa perubahan Kabupaten Karawang ke arah yang lebih baik, terutama untuk perekonomian warga Karawang” tutupnya.

 

(Humas PKS Karawang)

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>