Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Dec 23, 2019 in Berita | 0 comments

T.O.PKS Mengenalkan Jatidiri dan Kiprah PKS untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara

T.O.PKS Mengenalkan Jatidiri dan Kiprah PKS untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara

top7

PKSKarawang | KARAWANG – DPD PKS Karawang menggelar acara Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera (T.O.PKS) di Swiss-Belinn Hotel Karawang (Ahad, 22/12/2019). Sasaran dari T.O.PKS ini selain sebagai ajang rekrutmen kader baru PKS, juga untuk memperkuat pemahaman tentang Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk memperkokoh NKRI, serta mensosialisasikan kepada masyarakat luas tentang Jatidiri dan Kiprah PKS untuk rakyat, bangsa dan negara.

top3

Dalam sambutannya Sekum PKS Karawang, H. Nanda Suhanda, SE, MM mengapresiasi seluruh kinerja kader PKS Karawang dalam perhelatan pileg dan pilpres yang lalu. “Kami sangat mengapresiasi kerja-kerja kader PKS Karawang yang telah berjuang keras dalam upaya meningkatkan suara pada pileg dan pilpres yang lalu, sehingga terjadi lonjakkan suara yang cukup signifikan. Semoga kedepan PKS menjadi partai besar yang siap memimpin negeri ini, Allahu Akbar..!!” seru Nanda Suhanda disambut pekikan takbir oleh para hadirin.

top8

Di kesempatan yang sama Ketua Umum PKS Karawang, H. Dedi Sudrajat, SP, MM menyampaikan pentingnya 4 Pilar Kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI.

Dalam acara T.O.PKS ini hadir juga IPTU Bayu Surya, Kepala Bagian Operasional Satuan Intelijen Keamanan, mewakili Polres Karawang guna memperkuat pemahaman 4 Pilar Kebangsaan yang telah disampaikan sebelumnya.

top4

Hadir pula Ketua MUI Karawang, DR. KH. Tajuddin Nur, M.PdI, yang memberikan tausiyah dan apresiasi kepada kader PKS yang hebat dan top. “Ada tanda-tanda keimanan  dalam diri insan yang beriman dan bertaqwa, diantaranya memiliki harga diri dan kemampuan diri, memiliki sikap tawadhu, berkhidmat kapanpun dan dimanapun, jujur dan adil dalam berperilaku, memiliki pendirian yang teguh, sabar yang kuat dan optimisme yang tinggi,” pesan beliau dalam acarara T.O.PKS.

top1

Di acara ini juga dihadiri oleh perwakilan LSM GSMB (Gerakan Solidaritas Masyarakat Bersatu)  dan beberapa tokoh masyarakat. Anggota Dewan Provinsi Jabar dari PKS, Ir. H. Abdul Hadi Wijaya, M.Sc yang biasa disapa Gus Ahad juga mewarnai T.O.PKS kali ini, nampak juga H. Ahmad Syaikhu Anggota DPR RI dari dapil Jabar VII (Kab. Bekasi, Karawang, Purwakarta).

Dalam rangkaian acara T.O.PKS kali ini juga dikukuhkan 30 Struktur DPC terbaru hasil Muscab di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang.

top6

 

(Humas PKS Karawang)

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>